Tuesday, March 19, 2019

Safelink Blogger, URL Shortener Untuk Blogger Dari Indonesia

Grafitianz - Safelink Blogger, URL Shortener Untuk Blogger Dari Indonesia. Apasih URL Shortener itu? Dalam bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai pemendek url, dimana biasanya sering digunakan pada blog dengan niche download untuk memperpendek url downloadnya agar author blog tersebut mendapatkan imbalan dari setiap pengunjung yang mendownload dari url pendeknya itu. Tapi ada juga pemendek url yang tidak memberi imbalan.

Safelink Blogger, URL Shortener Untuk Blogger Dari Indonesia

Nah kali ini kita akan membahasa URL Shortener dari Indonesia yaitu Safelink Blogger (safelinkblogger.com) yang memberikan kemudahan dalam memperpendek url kamu dan dengan bayaran yang tinggi buat kamu para blogger yang membutuhkan imbalan dari hasil ngeblog.

Dikutip dari tentang layanan Safelink Blogger, "Safelink Blogger adalah layanan pemendek Link/URL berbayar dengan rate cpm tinggi. Dapatkan uang dengan cerdas, anda dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi link anda".

Kerennya Safelink Blogger memiliki aplikasi yang bisa dipasang pada smartphone android kamu dengan begitu kemudahan semakin nyata karena kebanyakan dari kita sekarang lebih sering menggunakan smartphone untuk kegiatan sehari-hari bukan? Untuk aplikasinya kamu bisa download langsung di playstore atau melalui link ini, Download Aplikasi Safelink Blogger.

Berapa rating payout yang bisa kamu dapatkan dari Safelink Blogger?


Informasi yang diberikan pada website Safelink Blogger, bisa kita lihat pada menu Payout Rates, untuk Negara Indonesia yaitu sebesar $4. Tapi tidak hanya untuk Negara Indonesia loh yang dibayar, untuk blogger dari negara luar juga berhak mendapat bayaran jika menggunakan platform url shortener ini, keren ya.

Sedangkan payout methodnya bisa menggunakan transfer antar bank, wah cuma disini nih bisa payout dengan transfer bank jadi tidak perlu repot dengan paypal, eh tapi untuk paypal tetap bisa ya. Selain itu bisa via pulsa, token PLN, gojek, minimarket dan ovo. Wah asli ini sih lengkap dan menunjang banget untuk kita blogger Indonesia ya kannn.

Bagaimana cara daftar dan mendapatkan keuntungan dari Safelink Blogger?


Oke untuk tahap pertama kamu buka dulu websitenya, Safelink Blogger. Kemudian klik menu Sign Up dan akan muncul halaman pendaftaran seperti berikut. Dan langsung isi formulirnya ya.

Safelink Blogger, URL Shortener Untuk Blogger Dari Indonesia

Tahap selanjutnya, kamu harus melakukan verifikasi email kamu dengan membuka email kemudian buka link yang diberikan dari Safelink Blogger. Jika sudah silahkan melakukan Sign In dengan username atau email dan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya.

Semudah itu mendaftar pada Safelink Blogger, selanjutnya kamu bisa memperpendek url kamu dari halaman dashboard dan dapatkan keuntungannya yeay. Selain dengan memperpendek url kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari referral link, apa itu? Referral link itu gunanya untuk mengajak teman kamu untuk gabung di Safelink Blogger dengan link khusus milik kamu sehingga kamu berhak mendapatkan keuntungan dari setiap pengguna baru yang daftar melalui link kamu, mantab ya. Contohnya seperti ini https://safelinkblogger.com/ref/wahyuief.

Nah ini dia url shortener andalanku, mana andalanmu? Yuk gabung dengan URL Shortener asli Indonesia dan dapatkan keuntungan CPM High Rate dengan metode pembayaran yang Indonesia banget, Cinta Indonesia Cinta Hasil Karya Anak Bangsa, Ashiaap.

Load comments