Cara Menganalisa Pesaing SEO

Informasi Teknologi

Cara Menganalisa Pesaing SEO

Cara Menganalisa Pesaing SEO

Cara Menganalisa Pesaing SEO
Apakah Anda pernah merasa bahwa apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak sukses dengan mesin pencari? Meskipun sangat mungkin bahwa Anda melakukan hal yang salah, salah satu alasan lainnya dengan kinerja yang buruk SEO Anda adalah bahwa pesaing Anda benar-benar sulit. Jika Anda berada dalam niche yang sangat kompetitif, maka pesaing Anda dapat benar-benar menghancurkan dan Anda tidak mampu untuk tidak mengawasi mereka.

Yah, bahkan jika niche Anda tidak yang kompetitif, Anda hanya akan menang jika Anda tahu bagaimana untuk memantau keberhasilan pesaing Anda dan kegagalan. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menganalisa kompetisi SEO Anda.

1. Cari Siapa Pesaing SEO Anda

Anda tidak dapat menganalisis pesaing Anda, jika Anda tidak tahu siapa mereka. Dalam beberapa kasus mengidentifikasi pesaing Anda sangat mudah - misalnya, jika Anda memiliki bisnis offline dan Anda tahu pesaing Anda di sana, hanya memeriksa situs mereka dan Anda selesai.

Namun, dalam kasus lain, mengidentifikasi pesaing Anda tidak mudah. Pesaing Anda bisa menjadi situs di niche Anda, situs yang peringkat yang baik untuk kata kunci utama Anda, atau pesaing langsung untuk kata kunci ekor panjang Anda, dll Daftar pesaing Anda mungkin satu cukup panjang dan jelas Anda tidak dapat memantau semua dari mereka . Lakukan pencarian dengan Google tentang kata kunci target Anda dan membuat daftar situs / perusahaan yang muncul tinggi di hasil pencarian. Anda dapat mempertimbangkan ini menjadi pesaing utama Anda.

2. Kunjungi Situs Pesaing Anda dan Menganalisis Mereka

Setelah Anda memiliki daftar pesaing Anda - atau setidaknya yang utama - langkah berikutnya adalah untuk mengunjungi situs mereka dan menganalisis mereka. Anda harus menonton jika situs mereka dirancang secara profesional, jika mereka memiliki konten yang banyak, apa kualitas konten mereka, apakah mereka menggunakan URL statis atau dinamis, dll inspeksi situs dasar dapat memberikan banyak informasi tentang bagaimana profesional Anda kehadiran Web kompetisi adalah, maka bagaimana mungkin atau tidak mungkin itu adalah mesin pencari untuk mencintai mereka.

3. Gunakan Analisis Kata Kunci Untuk Pesaing Anda

Kata kunci selalu menjadi faktor yang paling penting bagi keberhasilan SEO. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat mengharapkan bahwa jika pesaing Anda menggunakan kata kunci dengan benar, situs mereka akan peringkat yang baik di mesin pencari. Anda mungkin memiliki beberapa kesulitan untuk mengidentifikasi kata kunci pesaing Anda menggunakan karena apa yang Anda berpikir untuk menjadi kata kunci utama untuk niche Anda, mungkin tidak dalam daftar mereka sama sekali. Jika Anda tidak mengetahui kata kunci yang mereka gunakan, cobalah memeriksa apakah mereka menggunakan kata kunci Anda - ini adalah lebih dari apa-apa.

Atau, Anda dapat menggunakan alat Situs web Saran Kata Kunci untuk memeriksa kata kunci yang seharusnya dilakukan dengan baik untuk situs mereka. Saat melakukan pemeriksaan, Anda mungkin menemukan kata kunci yang berguna yang telah dilewati dan mulai mengoptimalkan situs Anda untuk mereka.

Anda juga harus memeriksa kepadatan kata kunci kata kunci pesaing Anda. Para Desnity Kata Kunci alat Cloud akan membantu Anda mendapatkan ide. Juga, jangan lupa untuk memeriksa lokasi kata kunci - yaitu ada kata kunci dalam judul, metatag, tag gambar, URL, dll

4. Periksa Backlinks Kompetisi

Backlink adalah tulang punggung lain dari peringkat SEO yang baik. Inilah sebabnya mengapa Anda harus dengan seksama memeriksa link balik dari kompetisi. Carilah jumlah dan asal, anchor teks, dll dan Anda akan mendapatkan petunjuk bagaimana pesaing Anda lakukan di bagian depan ini. Sangat sering Anda mungkin mendapatkan ide-ide beberapa backlink untuk Anda - yaitu jika Anda melihat bahwa pesaing Anda memiliki link balik dari situs populer Anda tidak tahu tentang, menghubungi webmaster dari situs populer untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan link balik dari mereka juga. Alat Anda dapat menggunakan bebas dan beberapa yang terbaik adalah: Backlink Anchor Text Analisis dan Ringkasan Backlink.

5. Periksa SEO dari Faktor lain

Kata kunci dan backlink penting namun mereka tidak semuanya. Untuk mendapatkan ide yang menyeluruh tentang bagaimana pesaing Anda peringkat, Anda perlu juga untuk memeriksa Peringkat Halaman pesaing Anda di Google dan bagaimana mereka tampil di Yahoo dan Bing. Anda juga harus melihat jumlah halaman diindeks situs-situs pesaing Anda miliki dengan mesin pencari.

6. Evaluasi Kehadiran Kompetisi Anda di Social Media

Sosial media cenderung mendorong banyak lalu lintas ke situs. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak dapat melewatkan cek bagaimana pesaing Anda lakukan pada media sosial. Sayangnya, cek ini lebih sulit untuk melakukan. Situs bookmark sosial adalah salah satu jenis media sosial dan Anda dapat memulai riset Anda dari mereka. Silahkan lihat pada beberapa situs bookmark sosial utama untuk melihat apakah pesaing Anda memiliki posting ada dan bagaimana populer tulisan tersebut.

Twitter dan Facebook adalah dua sumber besar lainnya lalu lintas. Anda dapat menelusuri untuk melihat apakah pesaing utama Anda memiliki profil di situs tersebut tetapi jika Anda berteman dengan mereka, Anda tidak akan pernah tahu apa sebenarnya yang mereka posting. Namun, jika profil mereka memiliki bagian yang tersedia untuk publik, hal ini memberikan gambaran tentang apa yang mereka lakukan di Twitter dan Facebook.

7. Menganalisis Bagaimana Pesaing Anda Apakah Menggunakan PPC

Banyak perusahaan telah menemukan bahwa menggunakan PPC untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas lebih murah dan lebih efisien daripada mengoptimalkan peringkat yang baik di hasil pencarian alami. Google Adwords adalah pilihan yang disukai untuk PPC tetapi ada juga jaringan lain banyak webmaster akan menggunakan. Salah satu alat terbaik, meskipun terbatas pada Google Adwords saja, adalah Menganalisis alat Kompetisi oleh Google. Hal ini memungkinkan untuk membandingkan bagaimana PPC lakukan dibandingkan dengan kampanye pesaing Anda.

Memantau pesaing Anda adalah tugas yang tidak pernah berakhir. Semua kegiatan yang tercantum dalam artikel ini cukup memakan waktu tetapi jika Anda tidak mau ketinggalan clueless tentang dunia di sekitar Anda, Anda perlu meluangkan waktu dan melakukan analisis. Bahkan jika Anda melihat Anda tidak bisa mengalahkan kompetisi, Anda pasti akan belajar dari mereka dan ini akan membantu Anda menjadi lebih efisien dalam usaha Anda sendiri SEO.
Terimakasih telah membaca artikel tentang Tips SEO dengan judul Cara Menganalisa Pesaing SEO . Anda bisa bookmark artikel ini dengan url http://grafitianz.blogspot.com/2013/01/cara-menganalisa-pesaing-seo.html dan jangan lupa untuk menyebar luaskan artikel ini ke teman-teman bloggers yang lainnya ya :)
Tuesday, January 22, 2013
15 komentar

15 komentar :

  1. Artikelnya sangat bermanfaat khususnya untuk newbie seperti saya.

    ReplyDelete
  2. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    ReplyDelete
  3. itu juga yg sering saya lakukan :D

    ReplyDelete
  4. mantep nih,, ane coba dulu,, sangat bermanfaat nih sob

    ReplyDelete
  5. Terima kasih banyak om atas ilmunya, moga manfaat :)

    ReplyDelete
  6. thanks infonya gan,,, ^_^ ,, salam blogger,,,

    ReplyDelete
  7. Mantab mas postingannya sangat membantu saya.

    ReplyDelete
  8. Boleh juga nih, thanks atas infonya :D

    ReplyDelete
  9. Benar2 membingung kan gan.... maklum pemula di blogger terima kasih info nya.

    ReplyDelete
  10. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  11. I can see that you possess a degree of expertise on this subject, I would like to hear much more about it.

    ReplyDelete