Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA

Informasi Teknologi

Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA

Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA

Award Kedua Dari Catatan Anak SMA. Ehm hadir lagi dalam suasana yang senang walaupun saya hanya menerima Award dari sobat bloggers yaitu Mas Dika (Catatan Anak SMA). Award itu adalah sebuah penghargaan untuk seseorang yang mempunyai kemampuan yang luar biasa atau unik. Dan award yang saya dapatkan telah menjadi sesuatu yang dapat membuat saya semangat dalam mengelola blog ini.

Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA

Nah itulah award dari Mas Dika. Sebenarnya Saya sangat tidak mennyangka, blog saya ini bisa menjadi yang pertama pada nominasi Catatan Anak SMA. Sebelumnya saya juga pernah meraih penghargaan Award Design Blog Terbaik pada nominasi Share4rt. Alhamdulillah kini saya meraih award lagi untuk yang #kedua kalinya.
Terimakasih telah membaca artikel tentang Awards dengan judul Award Blogger Design Terbaik Dari Catatan Anak SMA . Anda bisa bookmark artikel ini dengan url http://grafitianz.blogspot.com/2012/11/award-blogger-design-terbaik-dari-catatan-anak-sma.html dan jangan lupa untuk menyebar luaskan artikel ini ke teman-teman bloggers yang lainnya ya :)
Friday, November 23, 2012
7 komentar

7 komentar :

  1. Selamat Ya Gan...Semoga Sukses

    salam www.404-sandy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wahh keren Blognya, blogwalking ya :D

    http://diez-202.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Info yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete